Sunday, June 19, 2011

Loe Gak Gaul Kalo Belum Kaya Gini

kenapa sih trend2 nya berganti-ganti mulu,mending kalau tambah keren,bagi saya yang introvert dan kuper ini,itu sangat aneh dan irasional dan pastinya gak gaul!,silakan dah cekidot :



Berbehel-behel

berblackberry :

bermobil-mobil:

ber SLR :



Apa lo bangga? Berbehel,Berblackberry,dan Bermobil?

Berikut ini gue paparkan 5bentuk paham gaul 'aneh'  yang di peluk oleh ABG Indonesia jaman sekarang atau bisa disebut salah gaul



Kalo di pake untuk kebutuhan sih ga masalah. Tapi kalo untuk bergaya?



1.Berbehel: ini termasuk paham aneh yang di peluk sama ABG Indonesia,padahal di Amerika sana anak ABG pake behel itu cupu Eh di Indonesia malah berbondong bondong ke tukang gigi buat masang itu kawat, padahal gigi itu cewe gak gibran (gigi brantakan) tapi cuma mau supaya terlihat imut dan lucu hehe kampungan



2.Berblackberry: di luar negeri jarang lho ABG yang pake Blackberry ,why?karna mereka takut kliatan tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang dewasa, karna luasnya Blackberry tersebut. Beda dengan ABG Indonesia,jika pake Blackberry kepercayaan diri mereka bertambah



3.Bermobil: sekarang musim cewe-cewe naik mobil,tapi itu cewe harus rebutan makenya karna itu mobil punya bokapnya terpaksa rebutan karna dirumah cuma punya satu mobil. Tapi gue lebih seneng liat cewe naik motor atau angkot karna aura kesederhanaan dan naturalnya terpancar hehe



4.Ber-dslr: kamera yang satu ini lagi booming, sebenarnya kamera ini biasanya dipakai khusus photographer, tapi belakangan ini banyak ABG Indonesia yang menggunakannya, cuma sekedar pamer dan foto-foto gajelas



Pakenya aja sejepret gatau detailnya. Katanya sih hasil foto dijadiin pp facebook.

please deh kalo hanya sekedar itu, emang gabisa pake kamera biasa ya? kamera dslr itu harganya kan mahal yg paling murah aja 5jutaan





Barang hasil dikasih/minta ortu --> dipamer = WTF!!!

kecuali kalo emang itu barang dibeli pake duit sendiri sesuai kebutuhan



Maaf para pembaca faktabukanopini , ini posting repost dari http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/inilah-yang-harus-kalian-miliki-jika.html yang admin PERMAK dikit hehe .

kalo ada yang tersinggung , admin mohon maaf

No comments:

Post a Comment