Wednesday, June 15, 2011

Joke , Capeknya Main ke Rumah Orang Kaya

Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S)

dan …..



P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?

S: Teh saja, makasih



P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?

S: Teh Ceylon



P: The ceylonnya pake es atau hangat?

S: Pakai es aja



P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?

S: oh, ‎​gak usah repot2, es batu saja



P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an

S: hati2an boleh



P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?

S: putih



P: Dengan susu, atau krim segar?

S: Dengan susu



P: Susu kambing, atau susu sapi

S: Dengan susu sapi doOong!!



P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?

S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh



P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?

S: Dengan gula



P: Gula bit atau gula tebu?

S: Gula tebu



P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?

S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.>:O



P: Air mineral, air rebus atau air suling?

S: Air mineral



P: Dingin atau biasa?

S: yg dingin aja



P: minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?

S: aku pulang aja ah. misi mbak.

No comments:

Post a Comment