Thursday, June 16, 2011

Inilah Hobi Cowok yang Disukai dan Dibenci oleh Cewek

Ada beberapa wanita yang sangat menyukai hobi2 yang di lakukuan oleh lelaki, tetapi, ada juga hobi2 lelaki yang sangat di benci oleh wanita... berikut pemantauan ane tentang hobi2 tersebut....



Yang Disukai Cewek::

1. Anak Band



kenapa wanita menyukai anak band? karena, menurut ane anak band ntu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat2 populer dan mudah terkenal...yang wanita cari adalah ketenaran itu sendiri...namun, ada juga wanita yang menyukai permainan musik tersebut...ia bermimpi berpacaran dengan personil karena ingin mendengarkan alunan musik dari personil band yang ia pacari. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan wanita :

#1.drummer

#2.vokalis

#3.gitaris

#4.keyboard

#5.bassist



2. Pemain Basket



ya,pemain basket adalah salah satu hobi yang wanita sukai... ntah kenapa,ane juga kurang tau... yang ane tau...maen basket itu keren dimata wanita karena lengan lelaki yang menurut penelitian adalah salah satu yang wanita gemari dari lelaki... pendapat yang lain seh, maen basket itu keren...



3. Pemain Bola



ni salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...

kenapa?

ane kaga tau gan...yang jelas sepak bola adalah salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...



4. DJ [disc jockey]



kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....[ooo yeeeee].. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi [idaman setiap wanita,bukan maho].



5. Break Dancer



'rata2,break dancer ntu orang keren2,ganteng2 n seksi2!!' itu kata2 seluruh wanita yang ane tanyain... ane rasa jawaban tadi mencakup semua penjelasan deh...wkwkwkwkw..



6. Perenang



'terbukti...six pack yang lelaki miliki adalah keseksian bagi wanita...n perenang tntunya' kata temen2 ane...



7.kutu buku



wew..kutu buku?culun?anak mami? yang dimaksud kutu buku disini bukan lah kutu buku yang culun, dan anak mami...tetapi seseorang yang sangat2 cerdas dan pintar di sekolah maupun dikampusnya...menurut buku yang ane baca, wanita menganggap kepintaran itu adalah seksi.



8.photografer



OMG!! yes..fotografer adalah hobi yang disukai cewek.... banyak bgt friend ane yang cewek bening,pacaran ama fotografer... ane kaga tau kenapa...pas ane tanyain...kenapa...mreka jawab 'dia bisa jadiin aq modelnya'....ane rasa agan sekalian ngerti kan kenapa??



9. anak skate n hip hop.



yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....



10. hobi modifikasi mobil




nah gan ne sangat mengerikan dari semua gan...didaerah ane... anak2 gene yang sangat dicari oleh wanita2...kalo wanita uda denger kata 'club mobil'...langsung tuh...senyum2 gak jelas....waspada gan!!!

sebagai sample coba agan ntn film 2fast 2fourious 1 ampe 4...apa yang agan liat kalo mreka lg ngumpul??



11.bartenders




trus,hampir semua bartender club2 n bar2 di singapura dan thailand dipenuhi wanita...dan yang paling sering ane dengar adalah teriakan histeris mereka dan kata2 'do it again,honey'....waw!!! dan bisa jadi...bartenders tersebut menjadi stripteasenya para wanita...



Yang Dibenci Wanita :

1. Pembalap Liar [bukan pembalap resmi]




waw...pembalap liar menjadi salah satu yang plg dibenci.. karena mengganggu lantas, dan membuat kebisingan disana dan disini. terkadang pembalap liar bisa membuat keonaran. itu yang plg dibenci wanita.



2. Freeman alias Preman



ini mah bukan wanita aja yang gk suka...smua masyarakat juga gak suka yha? knape, preman sering bertindak brutal , memeras , memerkosa , dll yang sangat dibenci oleh masyarakat.



3. Playboy



jelas...playboy tidak disukai oleh smua wanita... karena smua sifat buruk ada didalamnya...

pembohong, PK , dll.... ok agan sekalian...... sekian info daria ane.,.. 'agan masuk ke yang mana? pilih gan...' ohya, ane lupa satu lagi...


4. Banyak Omong/ Mulut Besar


Sumber :

 kask.us

No comments:

Post a Comment