Wednesday, June 15, 2011

Hilton Bertekad Kembali Jebol Gawang Persela


Striker Persib Bandung Hilton Moreira berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (16/6/2011) malam.

Ambisi penyerang asal Brasil tersebut adalah ingin memberikan kemenangan kepada timnya setelah di laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan (28/6/2011), Maung Bandung harus pulang dengan kepada tertunduk setelah kalah 2-0.

"Mudah-mudahan besok saya bisa cetak gol lagi. Karena target kita menang, dan sebagai striker, tugas saya memang mencetak gol untuk kemenangan Persib," kata Hilton saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (15/6/2011).

Meski Persib sudah tidak menargetkan apapun di pertandingan tersebut, Hilton tetap harus menjaga nama besar Maung Bandung di kancah sepak bola domestik Tanah Air.

"Pertandingan nanti memang bakal menentukan siapa yang akan bertahan bersama Persib musim depan. Saya sendiri berharap tetap dipertahankan, dan saya akan tunjukan kalau saya layak dipertahankan Persib musim depan," tegas pemain bernomor punggung 10 ini.

Soal kekuatan lawan, sedikitpun Hilton tidak menganggap remeh calon lawannya. Namun ia tidak mau memikirkan soal lawannya. Menurutnya, justru Persela yang harus mewaspadai Persib.

"Gak ada yang mesti diwaspadai dari Persela. Kita kan tuan rumah, justru mereka yang harus lebih waspadai sama kita," tutup Hilton.[den]

No comments:

Post a Comment